5/10/13

Richard Branson pada Investor Meyakinkan Danai Teknologi Startup Anda

Richard Branson
Richard Branson
Bagaimana Anda menyaring semua undangan untuk berinvestasi yang Anda terima? Apakah Anda fokus hanya pada beberapa masalah? - Felipe Fleiderman V., Chili

Dalam beberapa tahun terakhir, saya sudah mengagumi kecepatan di mana beberapa startups berbasis web telah meluncurkan perusahaan mereka dan menemukan pelanggan mereka. Setelah semua, kami di Virgin suka menggoyang industri kolot, memberikan pelanggan pengalaman yang lebih baik dengan cara tak terduga, seperti mendesain ulang bank Virgin Money kami sehingga pelanggan dapat bekerja, bergaul dan mengadakan pertemuan di lounge yang nyaman.

Dengan bantuan dari saya tim investasi yang hebat di London dan New York, aku sudah diinvestasikan dalam startups non-Virgin beberapa tahun terakhir. Memilih di antara mereka membutuhkan pemikiran dan perawatan, karena tidak peduli bagaimana kualifikasi pendiri atau berapa banyak mereka telah memikirkan rencana bisnis mereka, sebagian besar tidak akan berhasil. Namun, selama bertahun-tahun, saya telah belajar untuk mencari hal-hal yang sama dalam startups yang saya lakukan dalam ide-ide untuk perusahaan Virgin.

Daftar investasi kami menunjukkan apa yang saya nilai dalam sebuah perusahaan, dan mengapa ini menginspirasi saya. Dan bagi pengusaha mencari investor untuk startup teknologi mereka, berikut adalah lima pertanyaan Anda perlu dapat menjawab "ya!" ke:

1. Apakah perusahaan Anda menawarkan cerdas, solusi sederhana yang meningkatkan kehidupan pelanggan?
Jika saya memahami produk atau layanan startup pada pandangan pertama, maka pelanggan juga akan - dan jika memecahkan masalah yang perlu memperbaiki, ada kesempatan baik bahwa beberapa akan membelinya.

Itu sebabnya saya berinvestasi di Lapangan dua tahun lalu. Ini adalah perusahaan yang dimulai oleh Pendiri Twitter Jack Dorsey ketika ia mencoba untuk membantu temannya, kaca-blower yang ingin menjual karyanya tetapi tidak memiliki mesin kartu kredit. Sistem Square memungkinkan pengusaha untuk menerima pembayaran kartu kredit melalui smartphone. Perusahaan itu menyatakan sekarang menangani sekitar $ 12 miliar transaksi per tahun, dan pada tahun 2012, mengumumkan kesepakatan dengan Starbucks, sehingga pelanggan dapat membayar kopi mereka dan item lainnya menggunakan aplikasi Dompet Square.

2. Apakah penggunaan perusahaan Anda teknologi mengganggu?
Ada banyak perusahaan yang berdandan produk mereka dengan menempatkan lampu dan layar pada mereka, tetapi tidak benar-benar membuat perbedaan untuk kehidupan sehari-hari seseorang. Produk tersebut dapat menarik perhatian, tetapi jika teknologi menambahkan fungsionalitas mudah, pelanggan tidak akan kembali untuk kedua kalinya.

Hailo, aplikasi taksi kuning, adalah contoh yang bagus dari teknologi mengganggu, karena begitu lebih efisien dan responsif daripada pilihan kami saat ini: mencoba untuk gelombang turun taksi yang lewat atau menempatkan panggilan ke perusahaan taksi. Kami memilih untuk berinvestasi di perusahaan ini karena memungkinkan penumpang hail taksi gratis di blok terdekat dengan smartphone mereka. Ini membantu sopir taksi juga, karena mereka menghabiskan sekitar 40 persen dari waktu mereka berkeliling mencari penumpang.

3. Apakah perusahaan Anda menawarkan pelanggan lebih banyak pilihan dan akses yang lebih baik?
Namun perusahaan kecil yang, pendirinya harus mencoba untuk memperluas peluang dan pilihan rakyat.

Online alat coding Codecademy adalah memberikan siapa saja dengan koneksi internet kesempatan untuk belajar keterampilan pemrograman dasar secara gratis. Dengan yang mudah menggunakan antarmuka dan pelajaran yang diambil dari contoh-contoh nyata, Codecademy adalah outshining kompetisi.

Aku memutuskan untuk berinvestasi dalam Codecademy karena banyak orang yang membutuhkan dan akan mendapatkan keuntungan dari akses ke keterampilan tersebut, terutama wanita yang ragu untuk masuk suatu bidang didominasi laki-laki - di mana sebagian besar siswa cenderung laki-laki juga. Sudah, lebih dari 35 persen pengguna Codecademy adalah perempuan.

4. Apakah produk atau jasa perusahaan Anda mendorong pelanggan untuk berbagi pekerjaan atau pengalaman mereka?
Pengembangan aplikasi berbasis Web telah memungkinkan kolaborasi pada skala yang tidak terbayangkan 30 tahun yang lalu. Di hampir setiap industri, lebih berbagi adalah membantu dan berguna: antara teman dan anggota keluarga, antara kolega, dan kadang-kadang antara pelanggan.

Cara terbaik untuk mendorong sharing membuatnya menyenangkan, itulah sebabnya mengapa bisnis seperti Pinterest telah menemukan sukses. Platform yang indah adalah semua tentang inspirasi dan penemuan, menyediakan orang dengan cepat, mudah, cara yang menghibur untuk berbagi foto. Hal ini dengan cepat menjadi nama rumah tangga - dan mengilhami kita untuk berinvestasi di perusahaan mereka.

5. Apakah ada yang peduli perusahaan Anda cukup tentang orang-orang dan planet untuk menggunakan bisnis sebagai kekuatan untuk kebaikan?
Setiap perusahaan dapat membuat perbedaan. Bisnis baru dapat mengatasi masalah-masalah lokal, pertumbuhan bisnis dapat mengatasi masalah nasional, bisnis besar dapat mengatasi masalah-masalah global. Salah satu contoh yang menonjol adalah Twitter, yang aktivis telah digunakan untuk menghindari kontrol pemimpin otoriter 'pada komunikasi - itu telah membantu untuk menggulingkan pemerintah. Saya menggunakan Twitter untuk menghasilkan kesadaran untuk penyebab yang berarti bagi saya dan orang lain, seperti mengakhiri perang terhadap narkoba, dan ini adalah mengapa saya telah diinvestasikan dalam perusahaan ini.

Demikian pula, kita telah didanai Tumblr, yang merupakan salah satu tujuan web yang paling populer di Amerika Serikat, dan juga memberikan orang sebuah platform digital di mana mereka dapat mengekspresikan diri.

Ini hanya beberapa startups menjanjikan yang telah membantu saya untuk belajar lebih banyak tentang tantangan dan peluang yang dihadapi oleh perusahaan-perusahaan teknologi saat ini. Mereka yang menyediakan layanan yang membantu seluruh masyarakat mungkin telah membangun bisnis jangka panjang yang akan berpengaruh selama bertahun-tahun yang akan datang. Apakah Anda?

RICHARD BRANSON 
Virgin Company




Apa yang Diinginkan Angel Investor Sekarang
CHATHERINE CLIFFORD [entrepreneur.com]


 Angel Investor

Apa yang panas dengan investor malaikat?

Tren investasi malaikat AS bergeser. Sektor mobile semakin semakin perhatian dan sektor kesehatan adalah kehilangan dolar, menurut Laporan Halo tahunan kedua yang dirilis hari ini dari organisasi advokasi Malaikat Sumber Daya Institute, pengusaha yang berfokus Silicon Valley Bank, dan National Science Foundation yang didukung Data perusahaan riset CB Wawasan. Data dari 783 transaksi sebesar $ 1100000000 diinvestasikan dikumpulkan baik oleh survei dan penelitian data publik oleh New York City berbasis Wawasan CB. Juga, ada proliferasi peningkatan malaikat di Northwest dan US Southwest, catatan laporan.

Startups berbasis Internet dan layanan kesehatan sering mengklaim bagian terbesar dari investasi dolar dari malaikat, tapi itu berubah. Persentase dolar yang pergi ke startups kesehatan menyusut pada 2012 dan persentase dolar yang pergi ke startups mobile berbasis tumbuh. Berikut adalah melihat pemecahan sektor, dengan volume dolar, di mana malaikat diinvestasikan pada tahun 2012:

Internet: 31,9 persen
Kesehatan: 20,9 persen
Mobile dan telekomunikasi: 13,3 persen
Industri: 6 persen
Elektronik: 3,8 persen
Produk dan layanan konsumen: 5,3 persen
Layanan: 4,5 persen
Semua industri yang tidak cocok dengan kategori tersebut: 14,2 persen
Berikut adalah beberapa pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang mengumpulkan uang dari investor malaikat dengan jawaban dari Laporan Halo.

Berapa banyak uang yang bisa saya harapkan untuk mendapatkan dari malaikat? Yang paling umum ukuran investasi pada tahun 2012 adalah $ 600.000, turun sedikit dari investasi rata-rata $ 625.000 pada tahun 2011. Jika Anda berharap untuk investasi yang lebih besar, bagaimanapun, ada indikasi bahwa ukuran investasi tumbuh. Dalam tiga bulan terakhir tahun 2012, investasi yang paling umum adalah $ 690.000.

Seberapa besar seharusnya perusahaan saya akan mencari investasi malaikat? Selama dua tahun terakhir, nilai dari perusahaan penerima investasi malaikat telah mengadakan stabil di $ 2,5 juta.

Apakah saya harus membuat uang yang telah untuk pitch malaikat? Anda tidak harus, tetapi membantu: 63 persen perusahaan yang menerima dana malaikat memiliki pendapatan untuk menunjuk ke.

Bagaimana jika saya tidak pernah menerima investasi sebelumnya? Jangan khawatir. Angel investor biasanya mencari startups tahap awal yang tidak cukup besar untuk perusahaan modal ventura. Tahun lalu, 56 persen dari transaksi investasi malaikat adalah dengan perusahaan baru yang belum pernah menerima dana dari investor malaikat.

Apakah saya akan bekerja dengan satu orang? Itu mungkin, tapi dalam beberapa tahun terakhir, tren telah menuju memiliki lebih dari satu investor malaikat dalam penggalangan dana tunggal. Hampir 70 persen dari transaksi investasi malaikat adalah co-investasi pada 2012, naik dari 64 persen pada 2011 dan hanya 41 persen pada tahun 2010. Bila Anda memiliki lebih dari satu malaikat backing perusahaan Anda, Anda mendapatkan lebih banyak uang: ukuran investasi median dalam startup dengan beberapa investor adalah $ 1,5 juta. Sebagai co-investasi menjadi lebih umum, namun, ukuran co-investasi telah jatuh, turun dari $ 1.630.000 pada tahun 2011 dan $ 1.920.000 pada tahun 2010.

Dimana malaikat ini? Timur dan pantai Barat AS terus menjadi hub utama untuk investasi malaikat, tetapi aktivitas di Northwest, dan wilayah Barat Daya AS melihat lebih banyak kegiatan. Peringkat oleh jumlah transaksi selesai, di sini adalah melihat kelompok malaikat yang paling aktif:

New York Angels, New York
Tech Coast Angels, Los Angeles
Launchpad Venture Group, Boston
Central Texas Angel Network, Austin
Golden Seeds, New York
Sand Hill Angels, Sunnyvale, Calif.
Investor's Circle, Durham, N.C.
Alliance of Angels, Seattle, Wash.
CommonAngels, Boston
Maine Angels, Bar Harbor, Maine

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...