3/19/11

"Pekanbaru Challenge 2"

Motocross dan Grast Track
 http://projectimpianku.blogspot.com

 http://projectimpianku.blogspot.com


Event Motocross dan Grast Track seri ke 2 pada tanggal 19-20 Maret 2011 dari 4 seri yang akan diadakan pada tahun ini oleh Panitia Event, dengan sponsor salah satu merek motor di Pekanbaru. 
Dengan memperlombakan 8 kelas dan SE 250 cc ( Junior dan Senior ), diikuti oleh 150 Starter dari Riau, Sumbar dan Sumut.

Pekanbaru khususnya dan Riau pada umumnya banyak bibit Pembalap, baik Motocross dan Balap Motor, pada Balap Motor pernah satu event tercatat Starter sebanyak 800 lebih, mungkin terbanyak dari seluruh event Balap Motor di Indonesia, tapi sayang belum ada Circuit Permanen untuk Balap Motor di Pekanbaru.
Makanya banyak titik-titik lokasi Balap Motor Liar di Pekanbaru, khususnya pada malam minggu.

Semoga Project Impianku cepat mendapatkan Investor, biar ada Circuit Permanen untuk Balap Mobil dan Motor serta Event Motorsports lainnya di Pekanbaru.
Circuit yang nanti dibuat kalau ada Investor yang mau danain, penulis disain merupakan Circuit Multi Fungsi dan Event lainnya selain Motorsports.
Selain itu juga dibuatkan Circuit Motocross dan Off Road untuk Mobil ditengah-tengahnya.

Pada Pekan Olah Raga Nasional ( PON ) ke 18 pada tahun 2012 nanti, Balap Motor juga diperlombakan pada PON 18 di RIAU. Untuk perlombaan Balap Motor ini nanti pada PON 18 sedang dibangun didaerah Kampar, penulis mendapat kabar dari Sekjen IMI Pusat dan khusus untuk Balap Motor.

Photo-photo event Motocross dan Grast Track seri 2 di Pekanbaru.



wasallam,
Leo_aka_Aci

1 comment:

attayaya said...

perlu lahan luas neh
ada lokasinya?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...