4/18/13

Green Challenge 2013

 www.greenchallenge.info
Perubahan iklim merupakan tantangan.

Dunia harus memeluk gaya hidup, baru yang lebih berkelanjutan, karena kita menghabiskan sumber daya alam kita. Banyak sumber daya tersebut - seperti minyak, hutan dan mineral - tidak dapat diisi ulang. Setelah mereka pergi, mereka pergi. Kita perlu ide-ide cemerlang, yang dapat membuat perbedaan besar.

Untuk mendorong dan mendukung penemuan produk baru yang besar yang berkelanjutan dan layanan, Belanda Postcode Lottery adalah bangga hosting ketujuh Postcode Lottery Green Challenge tahun 2013. Kompetisi menyerukan kreatif, pemikir inovatif dari seluruh dunia untuk menyerahkan rencana bisnis untuk produk dan layanan yang berkelanjutan. Entri harus langsung menurunkan emisi CO2, nilai tinggi pada desain, user-keramahan dan kualitas, dan siap untuk berada di pasar dalam dua tahun.

Presiden Clinton

Pada 7 Desember 2006, Presiden Clinton mengunjungi Postcode Lottery Dunia Pertemuan di Royal Palace Soestdijk. Di sinilah ia berbicara tentang perubahan iklim, dan ketika Postcode Lottery Green Challenge biji ditanam di kepala orang-orang di Belanda Postcode Lottery.

Seperti Presiden Clinton menyatakan: "Masalah mendasar adalah kewirausahaan, terorganisir, kekurangan modal kesempatan bersaing yang sangat terorganisir, overcapitalised, ekonomi lama-energi yang masih memiliki banyak, banyak orang dalam genggamannya." Saat itulah kami memutuskan akan menjadi ide yang baik untuk mengatur sebuah kompetisi tahunan untuk orang-orang dengan ide-ide mengurangi CO2 yang merasa sulit untuk menemukan sarana dan kepercayaan untuk melaksanakan ide mereka.

Pada tanggal 28 dan 29 September 2007, yang pertama Postcode Lottery Green Challenge diadakan.


Postcode Lottery

Belanda Postcode Lottery bekerja untuk lebih hijau, dunia yang lebih adil dengan mendukung badan amal di Belanda dan luar negeri. Kami beroperasi dari keyakinan bahwa bersama-sama kita dapat membuat perbedaan besar.
Belanda Postcode Lottery adalah Belanda terbesar, paling populer amal lotre dan mendukung 84 organisasi amal, termasuk UNICEF, WWF dan Amnesty International. Lotere telah memberikan kontribusi lebih dari € 5 milyar untuk penerima manfaat sejauh ini.

Lembar fakta: Tantangan Hijau Postcode Lottery 2013

Tantangan Hijau Postcode Lottery merupakan penghargaan tahunan terbesar di dunia untuk kewirausahaan berkelanjutan yang diselenggarakan oleh Postcode Lottery (aktif di Belanda, Swedia, dan Britania Raya). Tantangan Hijau Postcode Lottery mendorong usaha hijau yang baru berdiri untuk mengirimkan rencana usaha yang kreatif dan inovatif untuk produk dan layanan yang ikut memberikan andil pada ekonomi rendah karbon dan pengurangan emisi gas rumah kaca. Peserta yang memiliki gagasan terbaik akan memenangkan EUR 500.000 untuk menjalankan rencana usahanya dalam kurun waktu dua tahun ke depan. Hadiah EUR 200.000 lainnya tersedia dan akan dibagikan kepada satu atau dua finalis lainnya.

Bagaimana proses kompetisinya?

Orang-orang dari seluruh dunia dapat mengirimkan rencana usaha berkelanjutan mereka dari 17 April 2013 hingga 17 Juli 2013 melalui www.greenchallenge.info. Seorang juri internasional akan memilih lima hingga delapan finalis. Para wirausaha akan mempresentasikan penemuan, produk atau layanan mereka pada bulan September di Amsterdam. Di sana, juri akan mengumumkan pemenang hadiah utama EUR 500.000 dan satu atau dua pemenang hadiah kedua.

Meskipun Anda dapat membaca informasi ini dalam bahasa Anda sendiri, kompetisi ini bersifat internasional dan semua karya yang dikirimkan harus dalam bahasa Inggris. Karena kami menerima ratusan peserta dari lebih 80 negara, kami harus mengikuti pedoman ini dengan ketat. Jika Anda terpilih menjadi finalis, dan diundang untuk hadir di Amsterdam guna mempresentasikan rencana usaha Anda di hadapan juri, harap juga diperhatikan bahwa presentasi ini juga harus menggunakan bahasa Inggris.

KRITERIA ENTRY
ide Anda

harus memiliki potensi untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dengan jumlah yang Anda bisa memperkirakan secara kasar;

harus dikembangkan cukup untuk mengeksekusi, dan

harus realisasi sebagai produk yang dapat digunakan atau layanan dalam dua tahun ke depan

sebaiknya telah terintegrasi prinsip Cradle2Cradle dalam desain mereka

Selain kriteria ini, juri juga akan melihat faktor-faktor seperti: Potensi Komunikasi, courageousness dan kreativitas.

Anda harus
bersedia untuk membawa ide Anda untuk memasarkan diri sendiri, dan berkomitmen untuk bekerja dengan organisasi yang diperlukan untuk mengembangkan produk dan / atau menerapkan layanan;

Setuju dengan semua Syarat & Ketentuan

Hati-hati menjawab semua pertanyaan di formulir pendaftaran

Bersedia untuk menghadiri Postcode Lottery Green Challenge di Amsterdam jika Anda terpilih sebagai finalis dan mempresentasikan ide Anda kepada juri.

Sebuah elevator pitch akan pergi jauh
Salah satu pertanyaan kami akan meminta Anda ketika Anda memasuki kompetisi, adalah untuk menciptakan sebuah elevator pitch. Sebuah elevator pitch adalah klip pendek pitch bisnis Anda, direkam dalam waktu yang akan membawa Anda untuk meyakinkan investor kemungkinan rencana bisnis Anda sementara Anda berdua di lift yang sama. Jika Anda seorang social entrepreneur didorong, tujuan Anda adalah untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan. Untuk membuat itu terjadi, Anda akan membutuhkan cadangan. Keuangan, tetapi juga kreatif dan inspiratif back-up. Apakah Anda memasuki Postcode Lottery Green Challenge atau tidak, Anda akan memiliki untuk pitch rencana bisnis ribuan kali jika Anda sedang mencari investor. 

Silahkan lihat pada klip ini di Lift lapangan oleh CleanDrinks:
www.greenchallenge.info

2 comments:

Nova Suparmanto said...

Ijin repost di blokku ya gan. tq :)
http://novasuparmanto.com/

Leo_a.k.a_Aci said...

Silahkan Bro Nova.. salam kenal.
Semoga banyak yg baca dari Indonesia dan pada mau ikutan klo punya ide bisnisnya...
jangan lupa proposalnya dalam bahasa Inggris jika mau ikutan Green Challenge 2013.
wasallam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...